Minggu, 24 April 2011

GUNDAH : Ga tahu apo ntah.....

:D haaaaa,,, seperti judul tulisan yang ini!! minggu 24 april 2011 gua gundah banget!! mau tahu rasanya gmn gua gundah ?? kalo lo mau c?? tapi jangan deh kalo lo ikutan gundah bisa jadi lo juga ikut stres kaya gua :(


hari ini bnyak sekali yang gua pikirin.. mulai dr pengumuman 100 besar dan 10 besar gua untuk masuk ke healthychalenge,katanya c hari ini tapi gua tunggu juga belum keluar juga!! :( mungkin udh keluar cuma gua yg ga masuk.... whuahua! tapi ketika gua lihat di web nya belum ad tanda2 pengumuman.. ya ga mungkin donk mereka nipu ya gak????? lumayan kan hadiahnya ke OSAKA jepang euyyy!! 




LUPAKAN jepang, kalo emang ga bs ke jepang tahun ini ntr gua minta doraemon buat minjemin pintu kemana aja.. !!!!haaaaaa

next.. dan parah nya hari ini bnyak sekali tugas kuliah yang belum gua selesaikan mulai dari proposal,belajar buat ujian dan tugas yg lain.. :( stress gilak... tapi kalo ad dari lo yang mau bantuin gua buat ngerjainya.. waaahhh dengan seribu tangan gua menerima bantuan lo :)) tapi tanpa balas jasa ya..!!~ mungkin kalo gua mau ad waktu c sebenarnya buat ngerjain itu tugas,cuma gua nya aj yg sok sibuk....heeeeee


 TAPI gua harap besok di kampus ga ad dosen 1 pun yang datang!! aneh c sebenarnya kalo ngarepin yg ga jelas itu.. ya cuma buat ngelindungin gua aj dari amukan dosen ato ngindarin nilai gua jeblok.. :)
kalian mau tau kampus gua gak ne gua kasih gambar nya.. sekalian promosi kali :))


setelah kita ngobrolin tugas gua dan sekalian promosi kampus gua... tau gak?? td gua latihan nari tradisional jambi loh.. !~!!! :(( hahaha bisa lo bayangin gmn gua nari .. kaya cacing kepanasan.. hahahah
yah ini gua lakukan kerna ad target yg mau gua kejar! dari dukungan sahabat2 gua. sodara gua dan orang2 yang mau gua maju.. gua mau lakuin ini semua:) lagian ini semua gua lakukan buat kemajuan dan kesuksesan gua, untuk belajar ke USA .. nampak nya aneh mungkin kalo temen gua tahu kalo mau belajar ke USA, tau sendirilah gua kn OON dodol.. heee tapi ga ap gua semangat buat lakukan yang terbaik bagi semuanya...
doain gua ya.. :) oya ni gua kasih gambar buat tarian jambinya sekalian promosi jambi juga nih ::


haaaaaa eh jangan di kira kalo gua nari tarian cewek tapi tarian itu juga bisa ditarikan oleh cowok :D


hmmmmmm
masih ada beberapa masalah yang gua hadapi hari ini juga!! tapi ini privasi ga boleh kebayakan orang tahu. :))


well.. dan hari ini memang aku udh jadi orang yang gilak karna kenbayakan masalah dan aktifitas yang ga keitung!! tapi gua semangat buat lakuin ini semua......


GOD Bless me.. *.*


ehhh ketingggalan impian gua nih :::

The University of Chicago



Tidak ada komentar:

Posting Komentar